7 Tanaman Hias Daun Berntuk Hati, Cocok Buat Dekorasi Rumah

Posted on

Tanaman hias terhitung mampu dijadikan dekorasi rumah yang sebabkan jadi lebih menarik dan indah. Banyak penduduk terasa mengoleksi bermacam model tanaman hias gara-gara bentuknya yang unik. Salah satunya daun yang berupa hati.

Selain bentuknya yang unik, warna berasal dari daunnya pun berbeda-beda lho, Ma.

Nah kali ini Popmama.com bakal memberi saran beberapa tanaman hias yang daunnya berupa hati.

1. Heart Leaf Hoya yang berasal berasal dari Thailand

Sama seperti namanya, tanaman ini punyai daun yang unik gara-gara berupa hati berwarna hijau. Konon, tanaman ini dipercaya mampu mempunyai keberuntungan lho, Ma. Tanaman ini berasal berasal dari Thailand yang tumbuh secara merambat.

Tanaman ini biasanya dijadikan kado untuk kembali tahun, hari peringatan pernikahan, hari kasih sayang, dan lainnya. Tanaman ini enteng untuk ditanam gara-gara lumayan siram secara teratur dan beri pupuk tiap-tiap dua minggu atau sebulan sekali.

Tempatkan tanaman ini terhadap lokasi yang teduh gara-gara pohon ini tidak menyukai cahaya matahari secara langsung.

2. Keladi, tanaman terkenal di th. 2020

Tanaman keladi ini lumayan terkenal dikalangan masyarakat. Daunnya yang berupa hati dan bermotif sebabkan tanaman ini semakin menarik. Tanaman keladi terhitung punyai banyak warna berasal dari terasa putih, ungu, merah, hijau, dan lainnya.

Perawatan tanaman hias ini lumayan mudah, letakan tanaman ini terhadap daerah teduh bersama dengan terkena cahaya matahari sedikit. Jika terlalu banyak terkena cahaya matahari maka daun mampu terbakar dan mengering.

Siram tanaman ini disaat tanah anggota atasnya terasa jadi kering gara-gara terlalu banyak air mampu sebabkan akar jadi busuk. Agar tanaman lebih subur, mampu memberikan pupuk tiap-tiap satu bulan sekali.

3. Kuping Gajah tak kudu butuh cahaya matahari

Tanaman Kuping gajah atau disebut terhitung bersama dengan Anthurium Crystallinum. Tanaman hias ini lumayan terkenal di kalangan masyarakat. Bentuk daunnya yang lebar seperti telinga gajah, namun sekilas seperti hati.

Warna daunnya hijau tau dan tersedia aksen garis-garis putih supaya tanaman ini semakin menarik. Tanaman kuping gajah terhitung enteng dirawat bersama dengan memasang terhadap anggota rumah yang teduh gara-gara tidak membutuhkan banyak cahaya matahari.

Untuk penyiraman mampu ditunaikan tiap-tiap hari bersama dengan air secukupnya. Agar tanaman lebih subur, berilah pupuk tiap-tiap satu bulan sekali.

4. Monstera Deliciosa yang unik dan dicintai banyak pengemar tanaman

Tanaman ini lumayan terkenal apalagi udah langka gara-gara peminatnya yang banyak. Kalaupun tersedia pasti harganya mahal. Daun ini lumayan unik gara-gara seperti bentuk hati, namun terdapat banyak motif bolong-bolong.

Keunikan itulah yang sebabkan penduduk berlomba-lomba meraih tanaman ini. Warnya yang hijau gelap sebabkan tanaman ini jadi keluar asri disaat tersedia di di dalam rumah.

Tanaman ini lumayan enteng di dalam perawatannya, siram tanaman tiap-tiap hari dan tempatkan terhadap lokasi yang teduh, namun terkena cahaya matahari sedikit.

5. Lili Flamingo bersama dengan bentuk hati dan warna yang cantik

Tanaman ini punyai warna yang unik dan cantik gara-gara perpaduan warna merah dan hijau. Selain itu daunnya berupa hati dan terhadap bunganya terdapat tanduk berwarna merah muda. Tanaman lili flamingio sesuai digunakan sebagai dekorasi rumah.

Tanaman ini terhitung mampu melembapkan udara di ruangan dan menjernihkan uap air. Perawatannya pun lumayan mudah, lakukan penyiraman tiap-tiap hari terhadap musim kemarau.

Sedangkan untuk musim hujan siram lumayan satu minggu sekali saja gara-gara udara udah lembap. Tempatkan tanaman ini di ruangan yang teduh, namun tetap terkena cahaya matahari.

6. Pastazanum, daun berupa hati yang tak kudu disiram tiap-tiap hari

Tanaman hias ini punyai daun yang unik seperti hati. Warnanya yang hijau fresh sebabkan tanaman ini terkenal dikalangan masyarakat. Tanaman ini terhitung mampu dijadikan dekorasi rumah dan ditaruh terhadap sudut ruangan atau atas meja.

Tanaman ini lumayan enteng di dalam merawatnya gara-gara cepat tumbuh. Dengan menyiram air secukupnya tiap-tiap hari. Tempatkan tanaman ini dilokasi yang teduh, namun tetap terkena cahaya matahari sedikit. Agar lebih subur, mampu memberikan pupuk sepanjang satu bulan sekali.

7. String of hearts bersama dengan daun kecil-kecil yang menarik

Sesuai bersama dengan namanya, daun berasal dari tanaman hias ini berupa hati. Selain itu, daunnya terhitung bermotif supaya punyai keunikannya tersendiri. Tanaman hias ini sesuai dipajang di rumah sebagai hiasan.

Tanaman String of hearts terhitung ternyata enteng dirawat bersama dengan menempatkannya dekat bersama dengan matahari. Walaupun tanaman ini menyukai cahaya matahari, sebaiknya jagan dibiarkan terkena secara langsung. Jadi, sebaiknya diletakan di dekat jendela rumah.

Untuk merawatnya, lumayan siram air secukupnya dan terhadap musim hujan memberikan air sedikit saja. Jika biasanya menambahkan air maka tanaman ini mampu busuk. Berilah pupuk tiap-tiap sebulan sekali supaya semakin subur.