Bisnis Bonsai Untungnya Nggak Bikin PHP

Posted on

 

Selain keindahan dan keunikannya, hal yang mengakibatkan bonsai menarik adalah harga jualnya yang mengagumkan gara-gara menggapai ratusan juta. Itulah mengapa banyak yang tertarik bisnis bonsai.

Oleh gara-gara itu, banyak masyarakat yang coba peruntungannya untuk belanja dan mengoleksi bonsai. Bagi mereka yang punyai keahlian dan juga keuletan banyak yang bereksperimen untuk membudidayakan bonsai.

Salah satu Penghobi Bonsai Suyanto seandainya yang mengungkap jika, dirinya sudah menggeluti budidaya bonsai sepanjang 20 tahun. Awalnya berasal dari hobi tetapi lama kelamaan justru jadi lumbung bisnis yang dapat membuahkan uang.

“Tanaman bonsai booming di awali satu th. belakangan,” kata dia, Jumat (23/10/2020).

Apalagi dilengkapi bersama adanya pandemi virus corona yang mengharuskan masyarakat jalankan kegiatan di luar rumah.

Maka tak heran sebagian masyarakat menggunakan pas di rumah bersantai bersama bersama keluarga sambil menyalurkan hobi masing-masing. Bonsai sendiri banyak diminati gara-gara bentuknya yang unik dan cantik. Selain itu, Bonsai termasuk dapat tumbuh subur sesuai bersama iklim yang ada di Indonesia.

Suyanto pun mengungkap langkah promosi jitu untuk bisnis bonsai . Di mana dirinya gunakan sosial media, atau termasuk dapat berkunjung ke segera rumahnya yang berada komlek Griya Sekojo, Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan 2 Ilir , Kecamatan Ilir Timur 2 Kota Palembang.