Tanaman Hias Daun yang Segar Dipandang Mata

Posted on

Kamu tertarik menginginkan hiasi rumah? Maka keliru satu solusi yang dapat dipilih adalah gunakan tanaman hias daun. Karena keliru satu berlebihan memilih tumbuhan hias ini yaitu perawatannya yang cukup enteng dilakukan, lebih-lebih kembali dikala di letakkan di di dalam ruangan. Untuk itu langsung saja simak ulasannya di bawah ini.
Suplir

Nah, tanaman yang satu ini bakal membuat suasana ruangan di di dalam rumah jadi lebih menyegarkan. Hal ini karena tampilannya yang begitu cantik.

Memang tanaman Suplir terkesan memanjakan mata, namun terkecuali Bunda tidak merawatnya bersama baik, maka tanaman ini dapat cepat mati. Maka berasal dari itu, dibutuhkan keseriusan untuk melindungi tanaman ini supaya dapat keluar cantik. Perlu diketahui bahwa tanaman Suplir memerlukan lingkungan yang sebenarnya tidak kering bersama udara yang bersih supaya Suplir dapat tumbuh bersama baik.

Kadaka

Pakis Sarang Burung atau yang sering disebut juga sebagai Kadaka ini membawa daun yang tidak tipis dan juga dapat ditemukan di di dalam hutan. Namun tahukah kamu bahwa tanaman ini dahulu dianggap tidak berharga. Mengapa demikian? Karena tanaman ini dianggap oleh lebih dari satu orang sebagai hama.

Tetapi waktu ini tanaman Kadaka cukup laris lho di pasaran karena miliki tampilan yang unik. Nah, lebih dari satu type tanaman Kadaka yang paling kondang adalah Kadaka Ular, Kadaka Osaka, dan Kadakan Keriting.

Sirih Gading

Tanaman hias daun seterusnya yang dapat dijadikan sebagai pertimbangan adalah tanaman Sirih Gading. Karena daun yang dimilikinya tumbuh merambat, pasti saja membuat tanaman ini begitu sesuai dijadikan sebagai tanaman gantung maupun ditempel di dinding rumah. Dijamin, bersama memilih Sirih Gading, rumah kamu bakal mulai makin segar, Bunda dan keluarga pun bakal makin nyaman berada di di dalam rumah.

Lidah Mertua

Memiliki wujud yang panjang, yang melukiskan mertua yang cerewet ternyata dianggap kuat jadi alasan kenapa tanaman yang satu ini dinamakan sebagai lidah mertua. Tentu saja, tanaman yang sangat enteng dijumpai di pasaran ini ternyata banyak diburu bagi mereka yang merupakan pengagum tanaman hias.

Mengapa demikian? Hal ini sudah jelas karena wujud yang dimilikinya begitu unik. Nah, makin langka dan unik type tanamannya, maka harga lidah mertua di pasaran juga bakal makin mahal.

Lili Paris

Apakah Bunda sangat menginginkan tanaman mungil dan bersahabat bersama ruangan rumah yang terbatas? Maka Lili Paris merupakan opsi terbaik yang dapat dipilih untuk suasana yang seperti ini.

Tidak hanya dapat di letakkan di pot bunga maupun di taman saja, Lili Paris juga sangat sesuai dijadikan sebagai tanaman gantung, lho. Bahkan tanaman hias daun ini sangat enteng dirawat, supaya kamu dapat tempatkan tanaman ini baik di luar maupun di di dalam ruangan.